STRATEGI COSTUMER RETENTION MARKETING (CRM) PADA PRODUK VAPE DI VAPELAH PONDOK GEDE DALAM MEMPERTAHANKAN PELANGGAN
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Costumer Retention Marketing (CRM) Pada Produk Vape Di Vapelah Dalam Mempertahankan Pelanggan. Jenis penelitian ini kuantitatif deskriptif Penelitian ini menggunakan teori strategi Costumer Retention Marketing (CRM) dan Model I-D-I-C (Identify, Differentiate, Interact, Costumized). Hasil penelitian menunjukkan Strategi Costumer Retention Marketing (CRM) terhadap suatu kegiatan menjadi hal terpenting guna memberikan bahan penilaian, apakah kegiatan dalam mempertahankan loyalitas pelanggan dapat berhasil atau tidak, dan dijadikan sebagai acuan untuk memperbaiki kinerja sebuah organisasi atau perusahaan serta memaksimalkan kinerja dalam melaksanakan sebuah program untuk para pegawainya.
Keyword: Marketing, Customize, Vape
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.31479/jcn.v9i2.125
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Jurnal Citra